Shop Mobile More Submit  Join Login
Commision - Maria-Chrismastyani by AgnesAr Commision - Maria-Chrismastyani by AgnesAr
commision for :iconmaria-chrismastyani:


ffuuh.. finnaly done :iconlazycryplz:
learning new colouring style :iconheplz: omg, this's killing me :iconffplz:


hope she like it :D

Eelia [c] =maria-chrismastyani
Add a Comment:
 
:iconporforever:
Porforever Featured By Owner Feb 12, 2012  Hobbyist Digital Artist
So cuuuuute! :iconiloveitplz:
Reply
:iconagnesar:
AgnesAr Featured By Owner Feb 12, 2012  Student Digital Artist
thank you :iconiloveyouplz:
Reply
:iconporforever:
Porforever Featured By Owner Feb 22, 2012  Hobbyist Digital Artist
Welcome! :love:
Reply
:iconnorashi-san:
NoraShi-San Featured By Owner Feb 5, 2012  Student Digital Artist
moeeeee
coloringnya makin buaaaagussss :icontearplz:
aduh dewa mau pake pewarnaan apapun ttp dewaa :icontearplz:
Reply
:iconagnesar:
AgnesAr Featured By Owner Feb 5, 2012  Student Digital Artist
moe phaaaail :iconexcitedlaplz:


m-makasiiih ;A; tpi ini masih jelek xDDD


ah tdk dewaa ._.
Reply
:iconnorashi-san:
NoraShi-San Featured By Owner Feb 9, 2012  Student Digital Artist
apanya pail ?! :iconmegustaplz: <salah icon

itu bagussssss ya ampun baguss bgt ittuuu!! udah tangan kamu buat saya aja /plak :icontearplz:
Reply
:iconagnesar:
AgnesAr Featured By Owner Feb 9, 2012  Student Digital Artist
aaah... nggak nggak @A@.. maaf lagi balas cepet2

saya kena tragedi :icontearplz: nb saya rusaaaaaaaaak @A@.. jadi commish anda mungkin akan sedikit macet T^T *padahal udah tinggal finishing :icontearplz:
Reply
:iconnorashi-san:
NoraShi-San Featured By Owner Feb 12, 2012  Student Digital Artist
sabar yaaa :icontearplz:
saya doa kan NB mu cepat sembuh
tak apa santai saja
walau harus jadi 1 atau 2 bulan lagi
saya akan tetap menunggu =w=b (?)
Reply
:iconagnesar:
AgnesAr Featured By Owner Feb 12, 2012  Student Digital Artist
:icontearplz: iya makasiiih

m-makasiihakan saya usahakan biar ga terlalu lama :icontearplz:
Reply
:iconagnesar:
AgnesAr Featured By Owner Feb 9, 2012  Student Digital Artist
semuaaanyaaaaa :iconsadguyplz:

aakkh.. saya nggak mau buntung =w=""""

btw..commishnua bakal lama Q______Q maaf yah.. habisnya saya baru kena musibah di nb... == nb saya rusak mana nggak mo nyala lagi, hanjiiiir... padahal tinggal finishing aja but.. nanti saya ulang lagi kok :iconlazycryplz: sumpah akan saa buat *stress
Reply
:iconhanahello:
hanahello Featured By Owner Feb 5, 2012  Hobbyist Digital Artist
aww moee <3
Reply
:iconagnesar:
AgnesAr Featured By Owner Feb 5, 2012  Student Digital Artist
yay :iconexcitedlaplz: moe phail~
Reply
:iconastiebean:
AstieBean Featured By Owner Feb 5, 2012  Hobbyist Digital Artist
love how you done the hand :D
Reply
:iconagnesar:
AgnesAr Featured By Owner Feb 5, 2012  Student Digital Artist
thank you ~ :heart:
Reply
:iconmaria-chrismastyani:
maria-chrismastyani Featured By Owner Feb 5, 2012  Student Digital Artist
OMNOMNOMNOM INI KEREN BANGET :iconcrycryplz:
makasih ya kak :tight-hug:
Reply
:iconagnesar:
AgnesAr Featured By Owner Feb 5, 2012  Student Digital Artist
m-makasiih :icontearplz:.. syukurlah kalo suka :heart: :iconmahoplz:
Reply
:iconlikaliku:
Likaliku Featured By Owner Feb 5, 2012
koloring dewa! lovely~ :heart:
Reply
:iconagnesar:
AgnesAr Featured By Owner Feb 5, 2012  Student Digital Artist
asdfghjkl... nggak dewaa :iconffplz:
Reply
:iconlikaliku:
Likaliku Featured By Owner Feb 5, 2012
dewa kok, pewarnaannya mantep, aku belum bisa malah ._.
Reply
:iconagnesar:
AgnesAr Featured By Owner Feb 5, 2012  Student Digital Artist
gaaah .. saya rasa ini masih ancor amat =w="" ..habisnya kalo kolor-ing (?) saya gak ada dasarnya sih *ikut mood @n@;;
Reply
:iconlikaliku:
Likaliku Featured By Owner Feb 5, 2012
oh, oke... tapi aku suka loh koloring style yang beginian... pake yang ini aja terus! XDD
Reply
:iconagnesar:
AgnesAr Featured By Owner Feb 5, 2012  Student Digital Artist
ooohh yeeessh.. makasiih :D akan saya coba (y)
Reply
:iconlikaliku:
Likaliku Featured By Owner Feb 5, 2012
:D
Reply
Add a Comment:
 
×
Download PNG 1200 × 1368




Details

Submitted on
February 4, 2012
Image Size
1.6 MB
Resolution
1200×1368
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
787
Favourites
75 (who?)
Comments
23
Downloads
21
×